RSS Feed
TOP

LOWONGAN KPK 2010

INDONESIA MEMANGGIL

Dibutuhkan lebih dari sekedar TEKAD untuk memberantas korupsi di Indonesia...

Indonesia memanggil Warga Negara Indonesia yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk bergabung dengan Komisi Pemberantasan Korupsi dan mengisi posisi-posisi jabatan berikut:



Jabatan Rumpun Struktural Lihat Spesifikasi Jabatan
Deputi Bidang Informasi dan Data

Kepala Biro SDM

Kepala Bagian Pelayanan Kepegawaian

Kepala Bagian Perencanaan Pengembangan


Jabatan Rumpun Fungsional Lihat Spesifikasi Jabatan
Pemeriksa Gratifikasi

Pemeriksa LHKPN

Spesialis Kampanye Sosial

Spesialis Hubungan Internasional - Bantuan Internasional

Spesialis Hubungan Internasional - Bilateral dan Multilateral

Spesialis Hubungan Internasional - Implementasi Kegiatan

Spesialis Jaringan Kerjasama Nasional Daerah

Spesialis Pelacakan Aset

Spesialis Pendidikan Masyarakat

Spesialis Penelitian, Pengkajian dan Pengembangan

Spesialis SDM

Spesialis SDM (Pendidikan dan Pelatihan)

Spesialis Humas (Pemberitaan, Pelayanan, Informasi dan Publikasi)


Jabatan Rumpun Administrasi Lihat Spesifikasi Jabatan
Administrasi Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara

Administrasi Kesekretariatan Bidang Informasi dan Data

Administrasi Kesekretariatan Bidang Penindakan

Administrasi Kesekretariatan Bidang Pengawasan Internal dan Pengaduan Masyarakat

Administrasi Gratifikasi

Administrasi Hukum

Administrasi Penuntutan

Administrasi Penyelidikan

Administrasi Penyidikan

Administrasi SDM (Pelayanan Kepegawaian /Database dan HRIS)

Administrasi SDM (Perencanaan dan Pengembangan)

Staf Acquisition & Implementation

Staf Humas

Staf Pendidikan dan Pelatihan

Staf Delivery Support ( IT Security)

Staf Kampanye Sosial

Staf Penggajian

Staf Unit Pelayanan (ULP)

Staf Pengelolaan Gedung

Staf Planning and Monitoring

Sekretaris Deputi Bidang Pencegahan

Arsiparis


PERSYARATAN PENDIDIKAN DAN PENGALAMAN

Minimal S1 untuk jabatan Struktural dan Spesialis/Fungsional.

Minimal D3 untuk jabatan administrasi dan staf.

Diutamakan berbahasa Inggris aktif

Mahir menggunakan komputer dan aplikasinya

KETENTUAN UMUM

Tidak terikat hubungan suami/istri, ayah/ibu, mertua/menantu, anak kandung/tiri/angkat, saudara kandung/tiri/angkat dengan pegawai yang sudah bekerja di KPK.

Setiap lamaran dikirimkan melalui situs-web konsultan independen, www.ppm-asesmen.com

Khusus pelamar yang berasal dari Polri, Pegawai Negeri prosedur pendaftaran melalui instansinya masing-masing.

Pendaftaran hanya melalui situs-web. Tidak menerima lamaran melalui pos

Pengumuman tiap tahap akan dicantumkan dalam situs-web KPK dan situs web konsultan, tidak diadakan surat menyurat.

Proses rekrutmen dan seleksi akan dilakukan oleh konsultan independen, kecuali tahap wawancara akhir

Bersedia mengikuti seluruh proses rekrutmen dan seleksi di Jakarta atas biaya sendiri.

Pelamar tidak diperkenankan untuk menghubungi atau berhubungan denganb pejabat/pegawai KPK dalam kaitannya dengan proses rekrutmen dan seleksi

Seluruh tahapan proses rekrutmen dan seleksi ini tidak dipungut biaya apapun

Apabila ada pihak-pihak yang berusaha meminta biaya/menjanjikan sesuatu/menawarkan bantuan atas proses rekrutmen dan seleksi ini dapat melapor ke : pengaduan@kpk.go.id




TATA CARA MELAMAR :

Lamaran hanya dapat dikirimkan melalui aplikasi on-line (klik link registrasi on-line di bagian bawah spesifikasi jabatan). Tidak ada jalur lain yang digunakan untuk pengiriman lamaran.

Pelamar wajib memiliki alamat e-mail pribadi yang masih aktif untuk dapat mengikuti proses seleksi ini. Kami tidak melayani alamat e-mail yang salah input oleh pelamar.

Pelamar dilarang menggunakan alamat e-mail kantor atau orang lain untuk proses pendaftaran ini.

Setelah mengisi formulir aplikasi dan mengirimkannya kembali secara on-line, pelamar akan mendapat konfirmasi registrasi. Konfirmasi tersebut berisi nomor registrasi yang akan digunakan selama proses seleksi. Anda tidak dapat menerima e-mail registrasi apabila alamat e-mail yang anda input salah dan atau sudah tidak aktif, sehingga anda tidak bisa log-in untuk pengumuman selanjutnya.

Pelamar hanya diperkenankan melakukan satu kali registrasi on-line dan hanya untuk satu posisi saja .Untuk itu pastikan Anda telah memilih Posisi Jabatan yang sesuai, serta menuliskan semua data dengan benar, sebelum menekan tombol KIRIM.

Pelamar wajib mengisi aplikasi dengan data/informasi yang sebenar-benarnya karena data ini akan diklarifikasi dengan benar saat pelaksanaan verifikasi dokumen/informasi.

Masa waktu registrasi on-line adalah 3 s/d 12 Oktober 2010

Aplikasi yang masuk setelah batas akhir registrasi dan atau tidak melamar secara on-line, dianggap tidak berlaku.

Keputusan hasil seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Pada setiap tahapan seleksi, hanya kandidat terbaik ( short listed ) yang akan mengikuti tahap seleksi berikutnya.

Kandidat yang dinyatakan lulus melalui pengumuman di website KPK dan website PPM yang akan dihubungi oleh Konsultan Independen untuk masuk ke tahap seleksi berikutnya.

Pengumuman hasil seleksi administrasi dan pelamar yang berhak mengikuti seleksi selanjutnya dapat dilihat di website www.ppm-asesmen.com mulai tanggal 20 Oktober 2010, pukul 21.00 WIB.



JADUAL KEGIATAN :


Kegiatan
Tanggal

Pengumuman Lulus Seleksi Administrasi (di situs web)
20 Oktober 2010

Tes Potensi
23 - 24 oktober 2010

Pengumuman Lulus Tes Potensi (di situs web)
3 November 2010

Asesmen Kompetensi
6 - 7 November 2010

Pengumuman Lulus Asesmen Kompetensi (di situs web)
17 November 2010

Wawancara Akhir
19 - 24 November

Pengumuman lulus Wawancara Akhir (di situs web)
26 November 2010

Pemeriksaan Kesehatan
4 Desember 2010

Pengumuman lulus Tes Kesehatan
10 Desember 2010



PENTING UNTUK DIPERSIAPKAN :

Bagi Anda yang kemudian dinyatakan lolos seleksi administrasi, akan diminta hadir pada Tes Tahap I di lokasi dan waktu yang akan ditetapkan dengan membawa dokumen dan kelengkapan sebagai berikut:

Kartu Tanda Penduduk yang masih berlaku, asli dan fotokopi.

Fotokopi ijazah yang sesuai dengan persyaratan pendidikan dan telah dilegalisir oleh pejabat berwenang

Fotokopi transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang

Fotokopi sertifikat keahlian lainnya yang relevan

Data Riwayat Hidup yang harus di download dari website www.ppm-asesmen.com setelah anda log in, data riwayat hidup yang telah diisi diserahkan dalam bentuk print out

Kartu Peserta Seleksi yang harus didownload dari website www.ppm-asesmen.com setelah Anda log in. Mohon dilengkapi dan diserahkan dalam bentuk print out

Pas Foto Berwarna ukuran 4 x 6 sebanyak 2 lembar

Surat Referensi Pekerjaan atau surat lain seperti SK pengangkatan/Surat Tugas yang menguatkan pengalaman kerja yang telah diisikan pada formulir Aplikasi On-line saat melamar.

Seluruh berkas dimasukkan ke dalam map folio, yang sudah dituliskan nama dan nomor registrasi Anda dengan ketentuan :

Map merah untuk kelompok pekerjaan struktural

Map hijau untuk kelompok pekerjaan fungsional

Map biru untuk kelompok pekerjaan administrasi



Mohon mempersiapkan seluruh dokumen dengan lengkap dan benar. Jika ditemukan ketidaklengkapan dokumen dan/atau ketidaksesuaian data pada dokumen dengan berkas lamaran, Anda akan dinyatakan gugur pada Tes Tahap I



TATACARA PENGISIAN APLIKASI ONLINE

Sediakan waktu yang cukup. Pengisian Aplikasi online ini secara lengkap membutuhkan waktu sekitar 30 - 60 menit.

Baca dengan seksama setiap petunjuk yang disediakan

Persiapkan semua data yang anda butuhkan pada saat pengisian aplikasi, antara lain :

KTP

Riwayat Pekerjaan/Daftar Riwayat Hidup

Isikan semua kolom isian dengan benar dan lengkap

Pastikan semua Isian sudah anda isikan dengan benar sebelum anda mengirimkan ( submit ) aplikasi anda

Formulir aplikasi online dapat diakses mulai Minggu 3 Oktober 2010 pukul 06.00 WIB , dan akan ditutup Selasa 12 Oktober 2010 pukul 24.00 WIB



Copyright © 2010 PPM Asesmen SDM
Pertanyaan dan informasi hubungi: kpk_im5@ppm-asesmen.com
Call Center ( 24 jam) : 021- 230 0901, 230 0313 ext. 2350 dan 2353

0 komentar:

Posting Komentar

Peta Google

Related Posts with Thumbnails